Unit Reskrim Polsek Klari Bubarkan Anak Remaja Yang Sedang Berkumpul

oleh -9 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang yang kerap seringnya terjadi aksi tawuran antar kelompok.

Pada Sabtu malam 23 Maret 2024 jam 23.40 wib, unit Reskrim Polsek Klari Polres Karawang yang dinakhodai Kompol Andryan Nugraha, aktif melaksanakan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukumnya.

Patroli tersebut dipimpin Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha didampingi Pawas AKP Supriyatno dan dua anggota unit reskrim Aiptu Endang Ahmad dan Bripka Asep Sarif Pidayat melaksanakan patroli di desa Walahar kec Klari kab Karawang.

Terang saja anggota unit reskrim yang sedang melaksanakan patroli, kala itu mendapati adanya sekelompok anak remaja yang sedang bergerombol.

Mendapati ada sekelompok anak remaja tersebut, anggota langsung melaksanakan penggeledahan badan dan membubarkan kelompok anak remaja tersebut.

“Saat mendapati ada sekelompok anak remaja yang sedang berkumpul, kami langsung melaksanakan penggeledahan badan dan segera membubarkan kegiatan mereka”, jelas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha

Selain melaksanakan patroli, unit reskrim Polsek Klari Polres Karawang juga turut melaksanakan patroli di wilayah hukum kec Klari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *