Bagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan Anggota Polsek Pedes Bagikan Takji Di Depan Mako Polsek Pedes

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews. KARAWANG~polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat Anggota Polsek pedes polres karawang yang di bagikan oleh anggota Aipda Karjno brigadir Heri Ucup Membagikan takjil ke pengguna jalan yang ,melintas di depan markas komando Polsek pedes Polres Karawang, Senin 25/03/24 sore ini

Anggota Polsek pedes melaksanakan Bagi-bagi takjil secara gratis ke pengendara sepeda motor, kapolsek melalui Aipda karjono dan Brigadir Heri ucup, memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan mako polsek pedes.

“Kegiatan ini juga yang di lakukan polsek pedes yang di laksanakan Anggota Polsek Pedes atas perintah bapak kapolsek pedes Akp Marsad dan di atenesi kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada semua jajaran Polsek pedes polres karawang. Selain itu kegiatan berbagi takjil sekaligus sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan,” Ucap Aipda. Karjono.

Kapolsek Pedes Polres Karawang bersama anggotanya tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

“Saya Selalu menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja, jangan Sampai terjadinya tindakan kecelakaan, yang diakibatkan karena kita tak mematuhi rambu rambu jalan” pesan kapolsek pedes Akp Marsad.

Anggota Polsek pedes tidak hanya membagikan takjil, polsek pedes pula melaksanakan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa saat Masyarakat mencari takjil untuk berbuka.

Kapolres Karawang_Akbp Wirdhianto hadicason

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *