Berkah Ramadhan IFA ( Indonesia Football Ambasador ) Melakukan Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Jakarta, __ Indonesia Football Ambasador ( IFA ) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di Lapangan Ifa Galapuri Ciledug Tangerang, Sabtu (23/3/2024).

Acara yang merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan selepas salat Ashar sekalian syukuran selesainya Renovasi Lapangan Ifa Galapuri ini diselenggarakan dengan khidmat dan kehangatan.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bp DR. Zulkarnaen, MM ( Wakil Ketua ),Bp. Nasir Salasa ( Sekjend sekaligus mantan Pemain Sepak Bola Nasional ), Bp Momy ( Perum Peruri Property ),tokoh lingkungan,dan Babinsa lingkungan yang juga ikut menyemarakkan suasana dengan kehadirannya dan juga turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Bapak Nasir Salassa ,SE selaku Sekjend IFA, menjelaskan bahwa acara doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian IFA terhadap masyarakat, terutama saat bulan Ramadan dan juga agar membuat semaraknya sepakbola dengan kehadiran IFA sebagai pengelola Lapangan IFA Galapuri menjadikan lapangan yang nyaman buat para pemain sepakbola
“Kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur dan permohonan keselamatan bagi lapangan IFA Galapuri Ciledug Tangerang dan seluruh masyarakat Sudimara Timur di bulan penuh berkah,” kata Bp.Zulkarnaen sebagai Pengurus IFA, Sabtu (23/3).

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Hadi ( Pemain U20 Persita, diikuti dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Haris Kemudian, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Pengurus IFA ( Indonesia Football Ambasador ) yang diketuai oleh Bp Davis Sulaksmono kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan diadakannya acara ini, IFA ( Indonesia Football Ambasador ) tidak hanya berperan dalam menyemarakan sepak bola di masyarakat, tetapi juga menunjukkan peran serta aktifnya dalam memberikan kontribusi positif bagi kehidupan sosial masyaraka. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

DN/Jkt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *