Polres Karawang, Polisi dan Masyarakat, Lebih Aktifkan Ngawangkong Ramadhan

oleh -9 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Karawang – Menjelang sahur, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Polres Karawang Aipda Agus Rahmat ngawangkong bersama warga Kampung Jawa RT 001/001 Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa (26/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih mengatakan, selain untuk menyambangi pemukiman penduduk, kegiatan humanis itu juga bertujuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keakraban, dengan cara berkumpul bersama atau ngawangkong.

“Dengan begitu, diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami dalam berinteraksi bersama masyarakat,” sambung AKP H.Asep Kosasih.

Menurut Kapolsek, bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama-sama mencegah gangguan kamtibmas,” jelas Kapolsek Pangkalan.

Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres atau bisa langsung mendatangi Mako, pungkas AKP H. Asep Kosasih.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *