Polres Karawang, Ikuti Keseruan Bhabinkamtibmas kala Bangunkan Warga untuk Sahur

oleh -7 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Rahmat Saleh, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Taufik Nurul Adam ingatkan sekaligus bangunkan masyarakat untuk siap-siap santap sahur.

Pasalnya, kegiatan tabuh bedug dilakukan di lingkungan Dusun Calung Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 02.45 Wib.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan bahwa pihaknya merupakan ujung tombak di tingkat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Karena itu, kegiatan pukul bedug ini menjadi perhatian kami, guna mengingatkan warga bahwa waktu sahur sudah tiba,” ujar Kapolsek Telukjambe Barat.

“Hal itu juga pertanda bahwa tak lama lagi waktu imsak akan tiba,” lanjutnya.

Menurut Kapolsek, kegiatan tabuh bedug ini sekaligus bermanfaat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi perang sarung, C3, geng motor dan gangguan lainnya,” ungkap Iptu Anshori.

Seperti yang dilakukan oleh anggota kepolisian, melakukan pukul bedug bersama masyarakat, dalam rangka menghiasi Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan segala kegiatan yang mengandung kebaikan.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *