Anggota Polsek Batujaya Gencarkan Patroli Prekat di Perbatasan Wilayah pada Bulan Suci Ramadhan

oleh -10 Dilihat
oleh

Juroolnews.Polres Karawang – Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Ade Sunarya bersama Aipda Arif Rachman Fauzi dan Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan patroli di Jalan Raya Segaran perbatasan Desa Segaran Kecamatan Batujaya dengan Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang guna mengantisipasi terjadinya GU Kamtibmas yang disebabkan oleh Kenakalan Remaja seperti Tawuran ataupun Perang Sarung menjelang Sahur. Selasa (2/4/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani untuk meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami akan berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu dilakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif khususnya di Bulan Suci Ramadhan,” tegas AKP H. Ruslani.

Didasari hal tersebut, selaku Kapolsek Batujaya, AKP H. Ruslani mengarahkan personelnya untuk berpatroli secara presisi menuju lokasi Jalan Raya Segaran Desa Segaran Kecamatan Batujaya , demi mengantisipasi dari aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan atau mengganggu kamtibmas,” lanjutnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *