Ini Cara Polsek Jatisari Bangunkan Sahur Warga

oleh -13 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Membangunkan sahur di bulan suci Ramadhan sudah menjadi tradisi masyarakat, Tak mau ketinggalan, anggota patroli Polsek Jatisari Polres Karawang juga turut membangunkan masyarakat sahur, sekaligus memantau kondisi kamtibmas, Selasa dinihari (02/04/2024)

Anggota Polsek Jatisari menyampaikan pesan kamtibmas sambil membangunkan masyarakat yang hendak sahur. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, tradisi membangunkan sahur harus dilakukan dengan cara-cara yang santun, baik dan sopan, agar keutamaan dan keberkahan tetap terjaga, ” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA

Keterlibatan Polsek Jatisari membangunkan masyarakat untuk sahur kali ini melibatkan Aiptu Heru Setiawan, Bripka Ruli Malvina dan Bripka Ahkmad F.K berkeliling di jalan jalan pemukiman  warga di Wilkum Jatisari.  Terangnya.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin dan berkelanjutan dengan titik lokasi yang berbeda-beda. Patroli sambil membangunkan warga sahur ini tidak saja mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti tawuran Perang Sarung dan gangguan lainnya, namun ada keberkahan yang ingin diraih di bulan suci Ramadan. Tutup nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *