Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Sapa Warga Binaannya Melalui Door To Door Sistem) DDS

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Rawamerta. Pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Aipda Evan turut melaksanakan DDS di desa panyingkirakecakecamatan Rawamerta

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, meningkatkan rasa aman, serta memahami lebih baik kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Dalam kegiatan DDS tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,.M.Si, melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH dan disampaikan oleh bbhabinkamtibmas informasi terkini terkait dengan kamtibmas, memberikan edukasi tentang pencegahan kriminalitas, dan mendengarkan aspirasi serta keluhan dari warga setempat.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Warga desa panyingkiran merespons positif kehadiran Babinkamtibmas, menyampaikan berbagai pertanyaan, dan berbagi pengalaman seputar keamanan di lingkungannya.

Aipda Evan juga memberikan saran dan solusi terhadap beberapa permasalahan yang diungkapkan oleh warga. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan antara pihak kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kegiatan DDS menjadi langkah positif dalam mewujudkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, menjadikan hubungan yang saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *