Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Himbau Warga Waspada Kejahatan C3 di Lingkungan Rumah

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Isamil sampaikan himbauan mengenai kewaspadaan masyarakat terhadap kejahatan C3 (29/05/2024).

Terkait musim hujan yang mulai datang, Bhabinkamtibmas Desa Pasirtalaga Kec Telagasari, Aiptu Freddi menghimbau warganya untuk tetap berhati-hati dan menjaga keamanan sekitar rumahnya untuk mencegah kejahatan C3.

“maraknya kejadian pencurian disekitar perumahan warga mendorong kami untuk melakukan sambang dan menyampaikan himbauan kewaspadaan terhadap kejahtan C3 yaitu Curat, Curas dan Curanmor.” Ujarnya

Kepada media, Aiptu Freddi juga menuturkan bahwa dengan senang hati beliau akan ikut serta mendampingi warga dalam kegiatan keamanan seperti siskamling atau yang lainnya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., melalui Kapolsek Telagasari Iptu Sonny Rinaldy, S.H., M.H., M.M., menuturkan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus mampu membaca potensi-potensi yang mampu menimbulkan krugian bagi masyarakat dan mencari cara untuk mengantisipasi hal itu terjadi.

“Terkait giat tersebut, memang kami harapkan warga agar waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan rumahnya masing-masing. Dan kami juga menghinbau warga untuk tetap terhubung dengan kepolisian melalui layanan-layanan yang tersedia untuk melaporkan segala bentuk kejadian terkait gangguan kamtibmas kepada kami.” Ujar Kapolsek

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *