Cegah Kejahatan Sore Hari Polsek Kotabaru Lakukan Patroli Jalur Rawan Guantibmas

oleh -34 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KOTABARU KARAWANG – Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat intensif menggelar patroli Sore hari untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kotabaru, Jumat (17/05/2024) Sore.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan copet, jambret, ataupun curanmor.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengungkapkan bahwa patroli sebenarnya sudah rutin dilaksanakan namun lebih ditingkatkan terutama pada lokasi dan jam yang di anggap rawan pada saat sore hari.

“Patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan. Terutama saat jam rawan Sore hari. Harapannya dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujar Kapolsek

Lebih lanjut orang nomor satu di Polsek Kotabaru ini menerangkan bahwa patroli sore hari ditingkatkan di seluruh wilayah di Kecamatan Kotabaru.

Adapun sasaran lokasi yang dipatroli selain objek vital dan kawasan perkantoran adalah wilayah rawan kejahatan lainnya seperti kawasan jalur Pantura Kabupaten Karawang dan jalan jalan yang sepi. Tidak hanya sekadar lewat, seringkali petugas juga menduduki lokasi tertentu sambil memantau situasi.

“Dengan adanya patroli ini diharapkan dapat menjaga kondusifitas wilayah yang ada di kecamatan Sambong,” pungkas Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *