Cegah Pelaku Kejahatan Beraksi Polsek Kotabaru Lakukan Patroli Perbankan

oleh -17 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KOTABARU KARAWANG – Dalam upaya mengantisipasi potensi gangguan keamanan, Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat yang di pimpin Aipda Abdul Karim, S.H. bersama Bripka Teddy Aris Suryandri melaksanakan patroli malam pada Minggu dinihari (19/05/2024).

Kegiatan ini difokuskan pada titik-titik rawan, termasuk Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Juanda, yang dianggap sebagai salah satu lokasi dengan potensi gangguan kamtibmas.

Patroli malam ini merupakan bagian dari langkah preventif Polsek Kotabaru untuk memastikan keamanan di wilayah hukumnya, terutama pada malam hari ketika potensi gangguan keamanan cenderung meningkat.

“Pada saat malam hari, potensi terjadinya gangguan keamanan meningkat, sehingga intensitas kegiatan patroli malam lebih ditingkatkan. Termasuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk berupaya menghindari dan membatasi aktivitas di malam hari,” ujar Aipda Abdul.

Ditempat terpisah Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menegaskan bahwa kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. “Kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dari Polsek Jatiwangi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Dengan dilaksanakan kegiatan patroli malam, diharapkan dapat meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi masyarakat.” ungkap Kapolsek.

Patroli malam ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat.

Polsek Kotabaru akan terus melakukan upaya-upaya preventif lainnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *