Datangi Rumah Kepala Desa Sukaraja, Kapolsek Jalin Keakraban Untuk Jaga Situasi Kamtibmas.

oleh -18 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan hal ini.

Dengan rutin Kapolsek Rawamerta Iptu Ulan Sonjaya, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang, baik ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat yg ada.

Pagi ini usai melaksanakan apel pagi sebagai wujud awalan pelaksanaan tugas, Kapolsek bersama anggota menyambangi rumah Kepala Desa Sukaraja. Bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya mendengarkan bagaimana situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut. Rabu, (05/06/24)

Dengan obrolan santai, kapolsek mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desanya.

Pada kesempatan ini kepala desa Sukaraja merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di desa Sukaraja. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani.

Kepala desa sukaraja H. Acep menyampaikan terimakasih, atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan polsek Rawamerta. Hingga saat ini situasi kamtibmas desa waihura selalu kondusif.

Kapolsek Rawamerta pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si., agar kepala desa bersama perangkat desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Mengakhiri kunjungannya Kapolsek Rawamerta mengucapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah menerima baik kedatangan kapolsek bersama anggota.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *