Giat Sinergitas TNI POLRI di Wilayah Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung

oleh -22 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Aipda Feri Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Pisang Polsek Sumur Bandung dan Babinsa Serka Agus Santoso Sambang tokoh masyarakat untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas, di jalan Sumatera kecamatan Sumur Bandung, Rabu (29/5/2024).

Mereka berdua laksanakan giat Sinergitas TNI POLRI Patroli Dialogis dan sambang tokoh masyarakat guna penyampaian himbauan kamtibmas yang aman dan kondusif serta *Himbauan dan sosialisasi TPPO serta hubungi wa kang Busar 0821330201996.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan Dalam Rangka Program Beyond Trust Presisi untuk optimalisasi pemolisian masyarakat secara proaktif ditingkat RW dengan melibatkan warga masyarakat aktif ronda malam, menerima, menampung dan melayani Pengaduan Masyarakat (Dumas) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sosialisasi Kerawanan Curanmor dan selalu menggunakan kunci Ganda bagi warga yg parkir dipinggiran gang dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, Lakukan kontrol di jam2 rawan di pemukiman serta aturan bagi tamu wajib Lapor 1×24 Jam, Bila terjadi sesuatu segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Sumur Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *