Haul KH Ahmad Bushaeri, Polisi Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas

oleh -19 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Sebagai upaya untuk menciptakan Harkamtibmas dan Kamseltibcar lantas dalam rangka Haul KH Ahmad Bushaeri Ke 18,Tahun 2024 di Desa sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Rabu ( 06/03/2024 ), Polsek Rawamerta melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

Dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut, anggota yang dilibatkan terdiri dari gabungan personel Polsek Rawamerta, Koramil Rawamerta, Linmas, Banser serta Pol PP Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

Pengamanan dan pengaturan arus lalulintas hari ini dimaksimalkan, ini puncak acara Haul KH Ahmad Bushaeri. Jumlah titik lokasi yang kita tempatkan anggota gabungan terpenuhi, kita pertebal jumlah anggota, minimal ada 2 – 4 anggota polri dalam satu titik dan di back up dari personil gabungan dari instansi lain, ” terang Kapolsek Rawamerta

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K,.M.Si, melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis,SH menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, kedatangan dan kepulangan peserta baik undangan, maupun masyarakat yang hanya dating untuk menyaksikan kegiatan kita layani hingga akhir acara.

” pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan polsek Rawamerta pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat , ” jelas Kapolsek Rawamerta

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *