Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sosialisasi SKCK Goes To School di Mall Boxis 123

oleh -27 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso mengunjungi stand SKCK Goes To School di Bogor Edu Fair & Competition 2024 di Mall Boxis 123 Jl. Raya Tajur Kota Bogor, Minggu (5/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kombes Bismo Teguh Prakoso ikut mensosialisasikan program SKCK Goes To School kepada para pengunjung.

Setelah kami berbicara secara 4 mata ternyata akar permasalahannya para pelajar tersebut karena kurangnya kasih sayang dan perhatian, mereka butuh di rangkul dan mereka butuh kasih sayang, sambungnya.

Program ini mendapat apresiasi dari orang tua bahwa setelah anak mereka ikut program SKCK Goes To School kelakukan anak mereka menjadi lebih baik dan mereka berharap program ini berkelanjutan, kami pun akan meluncurkan aplikasi SKCK Goes To School berbasis android agar semua masyarakat dapat mengakses dan mengetahui program ini dan dengan program ini kami berharap bisa membantu mempersiapkan generasi muda Kota Bogor menuju Indonesia emas di tahun 2045 dan meminimalisir tawuran serta kenakalan remaja lainnya, pungkas Bismo Teguh Prakoso.

@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *