KAPOLDA JABAR, BERSAMA DENGAN PJ GUBERNUR, PANGDAM III SILIWANGI DAN FORKOPIMDA JABAR NONTON BARENG (NOBAR) PERTANDINGAN SEPAKBOLA PIALA ASIA U-23 ANTARA TIMNAS INDONESIA U-23 VS TIMNAS IRAQ U-23

oleh -16 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. M.M, didampingi Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Sepak bola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 VS Timnas Iraq U-23 di Plaza depan Gedung Sate Bandung, Kamis malam (2/5/2024)

Kapolda Jawa Barat beserta Forkopimda Jawa Barat nonton Bareng Sepakbola Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Iraq U-23 dengan bersemangat.

Acara ini berlangsung meriah di Plaza depan Gedung Sate, di mana masyarakat dari berbagai kalangan berkumpul untuk menyaksikan pertandingan yang sangat dinantikan.

Kapolda Jawa Barat, bersama dengan Pj. Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi Forkopimda Jawa Barat, menunjukkan dukungan dan semangat tinggi untuk timnas Indonesia dalam pertandingan ini. momen penting ini dirayakan bersama masyarakat, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan serta kegembiraan dengan dihadiri oleh Masyarakat sekitar 5.000 orang yang menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

Para pemimpin daerah dan aparat keamanan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mempromosikan semangat sportivitas dan persatuan melalui olahraga.

Kegiatan Nonton Bareng ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan solidaritas untuk timnas Indonesia dalam ajang bergengsi Piala Asia U-23.

Adapun hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Timnas Iraq U-23 dengan Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-23.

Hadir pada kesempatan tersebut
Ketua DPRD Jabar,
Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Danlanal Kota Bandung serta Forkopimda Jawa Barat.

Bandung 3 Mei 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *