Kapolda Jabar Didampingi Cek Pos Pengamanan di Wilayah Polres Cianjur

oleh -17 Dilihat
oleh

Jurpolnews Polres Cianjur Polda Jabar – Menjelang Operasi Ketupat Lodaya Polres Cianjur 2024, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dampingi Kapolda Jabar, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. melakukan pengecekan Pos Pengamanan yang ada di wlayah hukum Polres Cianjur, Selasa (02/04/2024).

Setibanya di Pospam 1 Puncak Pas Segar Alam, Kapolda Jabar disambut langsung oleh Kapolres Cianjur dan selanjutnya bersama – sama melakukan pengecekan kesiapan pelayanan baik petugas pospam atau sarana dan prasarana yang tersedia di pospam tersebut.

Selain melakukan pengecekan di Pospam 1 Puncak Pas Segar Alam, Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur juga melakukan pengecekan yang sama di Pospam 2 Cipanas Plaza dan Posko Terpadu TMC Polres Cianjur.

Adapun hasil dari pengecekan tersebut yang dilakukan oleh Kapolda Jabar beserta rombongan dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan baik objek maupun subjek nya sudah cukup memadai dan layak untuk melakukan pelayanan terhadap para pemudik lebaran yang akan berlangsung beberapa hari kedepan.

@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *