KAPOLDA JABAR, KASDAM III SILIWANGI DAN FORKOPIMDA JABAR SAKSIKAN LOMBA GANTANGAN BURUNG LODAYA SILIWANGI DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA Ke-78 TAHUN 2024*

oleh -13 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jabar Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. M.M, bersama dengan Kasdam III Siliwangi, dan Forkopimda Jabar menyaksikan acara Lomba Gantangan Burung Lodaya Siliwangi dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jabar Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17/A Cikeruh Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Minggu (2/6/2024)

Pada perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Mako Sat.Brimob Polda Jabar, diselenggarakan Lomba Gantangan Burung Lodaya Siliwangi. Lomba ini merupakan salah satu acara yang menarik perhatian masyarakat sekitar dan para pecinta burung di Jawa Barat dan Nasional.

Para peserta lomba menampilkan keahlian dan keindahan burung Lodaya Siliwangi dalam berbagai kategori kompetisi, seperti keindahan suara, gerakan, dan penampilan secara keseluruhan.

Acara Lomba Gantangan Burung Lodaya Siliwangi ini diikuti oleh para penggemar burung dari berbagai daerah di Jawa Barat dan Luar Jawa Barat, Mereka berkompetisi dengan penuh semangat dan antusiasme untuk memenangkan gelar juara dalam setiap kategori yang dilombakan.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antara pecinta burung di setiap wilayahnya.

Dengan diadakannya Lomba Gantangan Burung Lodaya Siliwangi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Mako Sat Brimob Polda Jabar, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah tersebut.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan apresiasi terhadap keindahan burung lokal dan mempromosikan budaya lomba burung tradisional di masyarakat.

Adapun Hadiah Utama Pemenangnya adalah 2 Unit Mobil Daihatsu Ayla, beberapa Unit Sepeda Motor, neberapa Kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya, sehingga banyak di minati oleh Ratusan Peserta dari Jawa Barat dan Daerah Luar Jawa Barat.

Hadir pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Jabar/yang mewakili, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III Siliwangi, Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar/yang mewakili, Forkopimda Jawa Barat serta Peserta dari Jawa Barat dan Luar Jawa Barat.

Bandung 2 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *