Kapolres Karawang: Sembilan orang meninggal akibat kecelakan penumpang di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

oleh -14 Dilihat
oleh

Kecelakaan melibatkan sebuah Grandmax dengan bus antarkota dan mobil SUV di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Ada sembilan orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto menjelaskan sembilan orang yang meninggal merupakan penumpang dalam mobil Grandmax. Sementara ada dua orang yang mengalami luka berat. Senin (8/4/2024).

Menurut kabar yang diterima 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat yang meninggal dunia itu dari grandmax dan kemudian dua luka berat dari bus.

Wirdhanto menjelaskan mobil grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek mengalami trouble. Kemudian mobil tersebut berupaya untuk menepi di bahu jalan kanan di jalur B yang mengarah ke Jakarta.

“Ketika itu ada bus yang dari arah Cikampek tidak bisa menghindar dan menabrak dan seketika langsug terbakar. Selanjutnya juga ada satu terios yang mengalami dampak dan menabrak bus dan juga ikut terbakar,” jelas Wirdhanto.

“Sedang dalam penanganan kepolisian, untuk jalur contraflow kita tutup yang mengarah ke Cikampek semuanya melalui jalur ambon sedang dilakukan penguraian kemacetan di TKP dan kita sedang laksanakan olah TKP,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *