Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Bersama TNI-Polri, Pam Aksi Unras Sahabat IPPC

oleh -17 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang AKP H. Asep Kosasih bersama jajaran TNI-Polri melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) Sahabat IPPC, Jumat (8/4/2024).

Pasalnya, Unras yang digelar di Kampung Citaman Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, menuntut kenaikan UGK terhadap warga yang terkena pembebasan lahan proyek Tol Japek 2.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKp H. Asep Kosasih menjelaskan, bahwa Sahabat IPPC menuntut kenaikan UGK terkait pembebasan lahan Japek.

“Mereka juga meminta agar menghentikan pengrusakan lingkungan hidup KBAK Pangkalan,” ungkap Kapolsek Pangkalan.

Aksi unjuk rasa ini, Asep Kosasih menyebutkan, juga menuntut untuk selamatkan mata air Citaman yang berada di dekat Proyek Tol Japek 2, serta menuntut soal perbaikan Jalan Badami – Loji yang kondisinya rusak.

Dijelaskan, pengamanan ini juga melibatkan personel TNI-Polri, yang dipimpin langsung oleh AKP H. Asep Kosasih, selaku Kapolsek Pangkalan.

Kapolsek menandaskan, “Kami berharap agar unjuk rasa dapat berjalan dengan damai dan lancar, tanpa ada aksi-aksi anarkis,”

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *