Kunjungi SPBU, Prekat Polsek Banyusari Berikan Rasa Aman

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KARAWANG II Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya polisi Prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Rahmad Fahmi melaksanakan patroli pagi hari, tempat yang dikunjungi areal SPBU Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan, Giat yang dilaksanakan oleh Aiptu Rahmad Fahmi adalah melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Banyusari.

 

Selain melaksanakan patroli, polisi Prekat Polsek Banyusari ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para karyawan SPBU agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugasnya.

 

Kapolsek menghimbau kepada para anak muda yang kedapatan nongkrong diareal SPBU, dan melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan, penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

 

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang kedapatan nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek, Sabtu 01 Juni 2024.

 

Giat yang dilaksanakan :

 

Melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.

 

Melaksanakan Patroli Jalan raya maupun tempat pemukiman warga serta obyek vital perbankan, pertokoan, supermarket, perkantoran, sekolah, pasar.

 

Memberikan himbauan Kamtibmas dan juga himbauan prokes terkait Covid-19, kepada warga masyarakat.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *