Letkol Inf Henggar Tri Wahono, Danyonif Raider 301/PKS Terima Penghargaan Ke-3 Terbaik se – Angkatan Darat Dalam Kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) 2024 di Bali

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews.NUSA DUA – TNI Angkatan Darat menggelar Apel Komandan Satuan (AKS) TA. 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang diikuti sebanyak 777 Komandan Satuan di jajaran TNI AD pada 25/04/2024.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. memberikan penghargaan atas keberhasilan rehab swakelola, salah satunya Batalyon Infanteri 301/Prabu Kiansantang menerima penghargaan peringkat ke-3 Terbaik se Angkatan Darat.

Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H. Komandan Yonif 301/Prabu Kiansantang mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Darat yang telah memprogramkan Rehab rumah swakelola ini, sehingga rumah Prajurit menjadi layak dan nyaman untuk dihuni, tutur Danyonif.

Dilanjutkan bahwa, rehab swakelola yang dilaksanakan di Yonif 301/Prabu Kiansantang, pengerjaannya selama 3 bulan dengan jumlah 18 unit rumah, disamping itu, satuan juga menambahkan taman di depan rumah agar terlihat indah, serta full furniture seperti 1 set meja tamu, 1 set meja makan, tempat tidur beserta kasur, tambah Danyonif.

Menurut Danyonif, Letkol Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H. bahwa KASAD mengapresiasi kinerja Satuan dengan memberikan Piagam Penghargaan dan menyampaikan bahwa Komandan Satuan sebagai seorang pemimpin harus berinovasi untuk kemajuan Satuan. Kita sebagai Komandan harus bisa menjadi pemimpin yang memiliki karakter, kembangkan kemampuan melalui pendidikan dan belajar, serta mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar dapat melakukan tugas dengan baik. Ingat! Prestasi dan keberhasilan diraih melalui proses dan perjuangan yang panjang,“ ujar Kasad pada Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AD Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *