Malam Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru Ngobras Bareng Warga Peduli Sesama

oleh -10 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KARAWANG, – Dapatkan masukan dan pendapat dari masyarakat tentang apa yang terjadi di lingkungan wilayah desa di butuhkan kedekatan.

Dengan hal itu, kita bisa mengetahui apa yang dialami dan di rasakan oleh warga masyarakar terlebih sekarang Ramadhan.

Baik sisi sosial, ekonomi, budaya, pertahanan dan keamanan juga yang lainnya.

Kepolisian sektor Tegalwaru Polres Karawang dalam hal itu kini tengah melaksanakan program Quick Wins dan Transformasi Polri Presisi terus intensif melaksanakannya.

Salah satunya apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tegalwaru saat patroli dan akhirnya sambang warga dan dengarkan masukan dan pendapat masyarakat. Senin (8/4) malam tadi.

“Untuk dapatkan informasi apa yang di keluhkan serta masukan dari masyarakat ya salah satunya ngobrol bareng mereka, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata,SH. Selasa (9/4).

Kapolsek berharap dengan mendengar langsung dari masyarakat, Kepolisian bisa mempunyai metode dan skema bagaimana memberikan solusi juga masukan.

“Diharapkan setelah mendengar keluh kesah warga maka anggota kami ke depannya punyai skema yang baik, ” Harap Kapolsek.

Baik skema solusi maupun cara pandang. Dan mudah-mudahan dengan dekat bersama masyarakat kepercayaan mereka terus meningkat.

Sementara terpantau kegiatan sambang warga yang berlangsung di Poskamling Kirewok Desa Cintawargi itu berjalan aman dan lancar juga kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *