Ops Mantap Brata 2024 Kapolsek Purwasari Polres Karawang Sambang Dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Ajak Jaga kamtibmas

oleh -24 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Nana Juhana Kapolsek Purwasari sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakay di wilayah hukumnya pada hari Selasa (05/03/2024).

Dalam menjalani tugas sehari-hari selain mengakan hukum di wilayah hukumnya Iptu Nana Juhana kapolsek Purwasari kerap melaksanakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah hukumnya misalnya tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, hal ini kerap dilakukan oleh kapolsek guna mengajak para tokoh untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum polsek purwasari terutama setelah pemilihan presiden 2024.

AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO,S.I.K.,M.SI Kapolres Karawang melalui Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana, Sambang dan silaturahmi polri kepada tokoh-tokoh di wilayah hukumnya merupakan bentuk bahwasannya Polri tidak hanya menegakan hukum melainkan memelihara dan menjaga situasi di lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

dalam kesempatan tersebut Iptu Nana Juhana mengajak kepada para tokoh agar selalu menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif guna terhindar dari gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan purwasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *