Pastikan Keamanan, Dua Anggota Polsek Tempuran Patroli ATM BRI Jayanegara.

oleh -19 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Tempuran, Aiptu H. Ano bersama Aipda Aming, Giat Rutin QR 3217 B melaksanakan Patroli, KRYD ke Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran, Kamis 16 Mei 2024, sekira jam 11.15 WIB.

Lokasi sasaran patroli, yaitu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Unit Jayanegara di Dusun Tempuran 01 Desa Tempuran Kecamatan Tempuran.

Aiptu H.Ano mengatakan, ia bersama rekannya melaksanakan tugas pengamanan tempat-tempat kegiatan publik, termasuk pasar maupun toko-toko, dan ATM.

Kepada sekuriti BRI, Aiptu H. Ano mengajak agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadi tindak kejahatan, dan apabila ada yang mencurigakan, ia minta agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran.

“Kami sampaikan agar selalu mewaspadai berbagai kemungkinan terjadinya gangguan keamanan, selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan/Masyarakat.” ujar Aiptu H. Ano.

Selain itu, lanjutnya H.Ano, kami juga sampaikan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu budayakan antri dan selalu mengikuti arahan dari Karyawan.

Khusus kepada sekuriti, diminta untuk selalu lakukan pengecekan CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *