Peduli Stunting, Kapolsek Jatisari Hadiri Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

oleh -22 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA bersama Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Sudarya menghadiri kegiatan monitoring gerakan intervensi serentak pencegahan stunting, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Jatisari bertempat di Posyandu Anggrek V Dsn. Bakan Ngantay Rt 02/06 Desa Mekarsari Kec. Jatisari. Pada Rabu ( 19/06/2024)

Terlihat, kegiatan tersebut dihadiri Camat Jatisari Tri Warakanti, S.STP, M.Pd., Kapolsek Jatisari Kompol.H.Bambang Sumitro, SH, MM, CHRA., Danramil Jatisari Kapten Inf. Sudarya., Ketua Tim Pembina Posyandu Puskesmas Jatisari sdr. Deni D Rohmat beserta staf Puskesmas., Ps Panit 2 IK Aiptu Tarsono., Babinkamtibmas Aiptu Asep Solihin., Kades Mekarsari Dede Gusnul., Kader Posyandu., Aparat Desa Mekarsari dan Ibu Ibu berikut anak balita.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Jatisari Tri Warakanti, S.STP, M.Pd menyampaikan, Posyandu ini sudah tertata dengan baik dimulai dari pendaftaran. Setiap penimbangan ± 50 orang, pengecekan alat-alat seperti pengukuran ketinggian buat bayi sudah akurat. Dan pemberian vitamin juga sudah berjalan.

“Kecamatan Jatisari diharapkan zero Stunting, dimulai dari pasangan yang akan menikah sudah di berikan penyuluhan, pada saat proses kehamilan sampai dengan proses melahirkan yang di bantu oleh Bidan di Posyandu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, saat dikonfirmasi Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA didampingi Danramil 0409/Jatisari Kapten Inf Sudarya mengatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dengan kader/petugas Posyandu dalam mensukseskan Gerakan intervensi serentak pencegahan stunting ini dilaksanakan di pelayanan kesehatan paling dekat dengan masyarakat Desa yakni di posyandu. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *