PEJABAT UTAMA JAWA BARAT LAKUKAN PENGECEKAN LANGSUNG ARUS LALU LINTAS DAN LOKASI WISATA DI PUNCAK WILAYAH KABUPATEN BOGOR DALAM RANGKA OPERASI LILIN LODAYA 2023

oleh -39 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Polres Bogor – Minggu, 24 Desember 2023 sekira pukul 09.30 Wib dimana PJ Gubernur Provinsi Jabar Bey Triadi Machmudin di dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M; Dan Pangdam III/Siliwangi, MAYJEN TNI Erwin Djatniko, S.Sos, melakukan pengecekan pos keamanan operasi lilin lodaya 2023 dan langsung lakukan pengecekan arus lalu lintas dan tempat wisata di Puncak wilayah Kabupaten Bogor.

Turut hadir Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi, S.E; beserta Bupati Kab. Bogor, H. Iwan Setiawan, S.E, dan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K; serta Dandim 0621/Kab. Bogor, LETKOL Kav. Gan Gan Rusgandara, S.Hub, Int; yangmana langsung Menerima kunjungan PJ Gubernur, Kapolda Jabar, dan Pangdam III/Siliwangi untuk meninjau langsung pos pelayanan warga masyarakat yang akan berlibur melewati jalur puncak dan pos pengamanan, juga langsung lakukan pemantauan di obyek – obyek wisata dan area publik yang diprediksi akan adanya peningkatan kepadatan volume kendaraan dari perjalanan di jalur arus lalu lintas.

Dimana Para Pejabat Utama pun lakukan susuri jalur mulai dari Pos Pam Gadog hingga Puncak oleh Rombongan PJ Gubernur Prov Jabar, Kapolda Jabar , Dan Pangdam yang di dampingi langsung Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Faisol Izudin Karimi, S.E; beserta Bupati Kab. Bogor, H. Iwan Setiawan, S.E, dan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K; serta Dandim 0621/Kab. Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara, S.Hub, Int guna mengecek kelengkapan dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2023 serta kelancaran arus lalu lintas yang terjadi.

PJ Gubernur mengungkapkan bahwa operasi lilin lodaya ini dilaksanakan guna mengamankan masyarakat saat melaksanakan liburan natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024, dalam himbauannya Kapolda Jabar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Jawa Barat agar waspada terlebih situasi cuaca yang tidak bisa di prediksi.

Setelah melakukan peninjauan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dan jalur arus lalin yang ada di wilayah Puncak Kabupaten Bogor
PJ Gubernur Provinsi Jabar Bey Triadi Machmudin di dampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M; Dan Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos, kembali menuju Bandung Jawa Barat.

Jabar Aman Damai

#NataruJabarAman
#JabarAmanDamai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *