PEMBUKAAN PENGAWASAN OPERASI MANTAP BRATA OLEH ITWASUM POLRI

oleh -25 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Rabu, tanggal 28 Februari 2024, Polda Jawa Barat menggelar acara pembukaan pengawasan Operasi Mantap Brata 2023-2024. Acara ini berlangsung di Aula Moeryono Polda Jawa Barat dan dihadiri oleh Auditor Kepolisian Utama Tk. II Itwasum Polri Brigjen. Pol. Drs. Herukoco, M.Si. dan didampingi oleh Itwasda Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E., S.I.K., M.H dan Karoops Polda Jawa Barat Kombes Pol. Budiwarsono, M.H. bertempat di aula Moeryono Polda Jawa Barat. Rabu (28/2/2029).

Kegiatan Diawali dengan sambutan dari Irwasda Polda Jabar. Dalam sambutanya Irwasda Polda Jabar memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini, untuk memperhatikan akan pentingnya kolaborasi dan berkoordinasi yang baik antar instansi untuk mencapai tujuan bersama dan juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kesejahteraan dan keselamatan anggota dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan dilaksanakannya pembukaan pengawasan operasi Mantap Brata ini saya harap seluruh anggota yang terlibat OMB ini selalu menjalin kolaborasi dan koordinasi dengan instansi lain untuk mencapai hasil yang maksimal dan tidak lupa untuk selalu menjaga keselamatan dalam bertugas” ucap Irwasda Polda Jabar.

Adapun Brigjen. Pol. Drs. Herukoco, M.Si dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya Operasi Mantap Brata sebagai bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Barat.

Beliau menegaskan bahwa operasi ini harus dilaksanakan dengan penuh integritas, profesionalism dan berdasarkan pada prinsip-prinsip hukum yang berlaku.

Selanjutnya Karo Ops Polda Jabar kemudian menyampaikan rencana dan strategi operasional yang telah disusun untuk Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dia menekankan pentingnya pengawasan dan evaluasi berkala untuk memastikan efektivitas dan efisiensi dari setiap langkah yang diambil selama operasi berlangsung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jawa Barat dan para Kasubsatgas masing-masing Satker Polda Jabar serta personil yang terlibat Operasi Mantap Brata.

Dengan dilaksanakannya pembukaan pengawasan, Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini diharapkan dapat berjalan lancar dan bisa memberikan dampak positif yang signifikan bagi keamanan masyarakat Jawa Barat.

Semua pihak yakin bahwa dengan kerjasama yang solid, pencapaian hasil yang maksimal akan dapat terwujud.

Bandung, 28 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *