Personil Polsek Klari Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Kenakalan Remaja

oleh -40 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Polres Karawang – Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Tatang.S.Pd, melaksanakan Cooling system Ops Mantap Brata dan menyambangi Masyarakat dalam Menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Sambang kepada masyarakat ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari Polres Karawang di Dusun Caringin RT 04 RW 01 Desa Cimahi, Kec Klari, Kab Karawang. Jumat (17/05/2024)

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menjelaskan, Kegiatan cooling system Ops Mantap Brata untuk mengajak Masyarakat dengan sepenuh hati agar tetap bekerja sama aktif menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di lingkungannya masing masing.

” Kita juga telah sampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mengingatkan masing – masing anaknya untuk tidak keluar rumah atau nongkrong hingga larut malam, karna itu dapat menggangu kenyamanan masyarakat.,” sebut Kompol Andryan Nugraha.

Lanjut dikatakannya, kepada masyarakat telah diingatkan untuk ikut mengawasi masing masing anaknya untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran maupun balap liar serta kejahatan lain.

”Karena tawuran itu sangat membahayakan orang lain maupun diri sendiri. Begitu juga balap liar dapat mencelakai orang lain dan diri sendiri, semoga imbauan yang kita sampaikan dapat dipahami oleh para orang tua untuk disampaikan kepada anak – anak mereka,” pungkas Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha. SH.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *