Piket Patroli Polsek Telagasari Susuri Wilayah Rawan Untuk Antisipasi Kejahatan Malam

oleh -18 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KARAWANG – Personil Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan giat patrol PREKAT ke wilayah perbatasan guna mencegah terjadinya Gukamtibmas di wilayah tersebut. (03/05/2024).

Aiptu Asep, personil Piket Polsek Telagasari Polres Karawang susuri wilayah perbatasan Telagasari-Tempuran yang disinyalir menjadi wilayah rawan kejahatan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melalui wilayah tersebut ketika malam hari.

Adapun waktu dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni malam hari menjelang pagi. “Kami usahakan agar wilayah-wilayah rawan kejahatan tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ketika beraktivitas di malam hari. Kami lakukan giat sekitar pukul 12 malam hingga pukul 03.00 pagi dimana pada waktu tersebut banyak warga yang mulai pulang kerja dan pergi ke pasar.” Ujar Aiptu Asep

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., membenarkan bahwa memang giat patrol PREKAT ini diidentikkan dengan kegiatan patroli pada malam hari.

“Selain siang hari, kami juga mengadakan patrol malam yang merupakan puncak dari kegiatan patroli PREKAT ini. Personil kami akan menyusuri jalan di wilayah-wilayah yang disinyalir menjadi wilayah rawan kejahatan malam untuk memastikan tidak terjadi gangguan kamtibmas saat malam hari.” Ujar Kapolsek

Kapolsek Telagasari juga menuturkan harapannya terhadap giat ini agar dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menekan angka terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Telagasari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *