Polres Karawang, Polisi Lakukan Dialogis dengan Mitra Keamanan Kawasan Grand Taruma

oleh -31 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Kanit Samapta Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Yudha Herlambang beserta Bripka Yuda Bakti S dan Briptu Rendi L melaksanakan patroli dialogis di Kawasan Grand Taruma Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Senin (4/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Menurut Kompol Suherman, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan jajarannya, untuk melaksanakan patroli prekat dialogis demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandas perwira menengah Polri itu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *