Polsek Banyusari Menghadiri Kegiatan Gelar Apel Persiapan KRYD di Mapolsek Kotabaru

oleh -18 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jabar, Polsek Banyusari gelar Apel KRYD Malam Minggu yang dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H yang memberikan arahan kepada Anggota Polsek Banyusari, Polsek Purwasari, Polsek Kotabaru sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Banyusari, Apel Malam Minggu ini dilakukan dalam rangka persiapan Kegiatan KRYD di setiap wilayahnya Hukum Polres Karawang, Jum’at 24 Mei 2024.

Pada kesempatan tersebut Ipda Budi Santoso, S.H memberikan Arahan kepada Anggota Polsek Banyusari untuk Tingkatkan Patroli KRYD dan Prekat untuk Antisipasi C3 dan Kejahatan Jalanan dan kejahatan lainnya pada malam hari di Wilkum Polsek Banyusari guna menciptakan Kamtibmas dilingkungan masyarakat, Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Ipda Budi Santoso, S.H juga memberikan arahan kepada Anggota Linmas Desa serta Aparatur Desa untuk selalu melakukan kegiatan Ronda Malam untuk membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada malam hari.

Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H yang menyampaikan agar setiap Polsek Jajaran melaksanakan giat preventif strike terhadap anak-anak muda atau gerombolan motor dan diperiksa barang bawaannya untuk meminimalisir ruang gerak bagi anak-anak muda yang akan berbuat ulah atau melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan dan keamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. Jelasnya

Yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyusari. “Ucap Ipda Budi Santoso, S.H Kapolsek Banyusari”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *