Supervisi Ops Keselamatan Lodaya 2023 Di Mako Polres Karawang

oleh -17 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Polres Karawang, Jabar – Polres Karawang ikuti kegiatan Supervisi terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2024, yang bertempat di Aula Vicon Polres Karawang. Kamis (7/3).

Kegiatan supervisi ini  diikuti oleh seluruh kabag, kasat perwakilan dari Polres Karawang, Polres Purwakarta dan Polres Subang dan anggota yang terlibat operasi keselamatan Lodaya 2024.

“Selamat datang kami sampaikan kepada Ketua Supervisi AKBP Arvan beserta Tim, kami berharap dengan kedatangan bapak beserta tim dapat berkenan memberikan petunjuk serta saran agar pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2024 yang dilaksanakan personal Polres Karawang berjalan dengan baik serta sesuai ketentuan, ”ucap Kabag Ops Kompol Ryan.

Ketua tim supervisi Roops Polda Jabar AKBP Arvan memberikan arahan kepada peserta supervisi bahwa diadakannya pelaksanaan supervisi ini sebagai analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024 yang dilakukan Polres Karawang, Polres Purwakarta dan Polres Subang.

Disampaikan melalui supervisi ini dapat diketahui sejauh mana pelaksanaan operasi, tingkat keberhasilan serta hambatan yang ditemui saat pelaksanaan operasi ini, dan pada pelaksanaan operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024 ini, agar personil posko operasi untuk memperhatikan administrasi pelaksanaan kegiatan operasi.

Diketahui Kepolisian Tengah melaksanakan Ops Keselamatan tahun 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dan menekan pelanggaran lalu lintas demi terwujudnya situasi keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas yang aman, nyaman dan selamat di jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *