WAKAPOLDA JABAR BAKTI SOSIAL BERSAMA ALUMNI AKABRI 1994 DALAM RANGKA PENGABDIAN 30 TAHUN

oleh -24 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi bersama dengan Alumni Akabri 1994 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Pengabdian 30 tahun, bertempat di RS AU Salamun Kota Bandung dan Kolam Retensi Cieunteung, Senin (3/6/2024)

Pada hari yang cerah di Kota Bandung, Akabri 1994, turut serta dalam kegiatan bakti sosial yang menggembirakan. Mereka tidak hanya melakukan sunatan masal untuk anak-anak yang membutuhkan, tetapi juga terlibat kegiatan donor darah, penanaman pohon dan penebaran benih ikan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, para anggota Akabri 1994 dengan sukarela memberikan waktu dan tenaga mereka untuk melakukan kegiatan tersebut. Sunatan masal yang dilakukan tidak hanya memberikan manfaat kesehatan fisik, tetapi juga memberikan kebahagiaan dan dukungan moral bagi anak-anak serta keluarga mereka.

Selain itu, melalui penanaman pohon, Akabri 1994 turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat sekitar.

Dengan penuh semangat, mereka menanam pohon-pohon yang akan tumbuh menjadi peneduh, sehingga lingkungan menjadi sejuk dan menyegarkan bagi udara di sekitar wilayah Bandung.

Tak hanya itu, kegiatan penebaran benih ikan juga menjadi bagian penting dari upaya pelestarian lingkungan yang dilakukan oleh Akabri 1994. Dengan harapan agar ekosistem perairan tetap seimbang dan lestari. Para anggota dengan penuh kehati-hatian menyebar benih ikan ke perairan.

Dengan kegiatan bakti sosial yang beragam ini, Akabri 1994 tidak hanya menunjukkan rasa peduli terhadap sesama dan lingkungan, tetapi juga menjadi teladan bagi masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kebersihan, kelestarian lingkungan, dan kesejahteraan bersama. Aksi mulia ini tidak hanya memberikan manfaat langsung, tetapi juga meninggalkan jejak positif yang akan terus dikenang oleh banyak orang.

Bandung 3 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *