Wakapolda Jabar Buka Rakernis SDM Tahun 2024

oleh -18 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza sulfi membuka kegiatan Rakernis SDM Tahun 2024, bertempat di Aula Lantas Mapolda Jabar, Selasa (2/7/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan arahan dan direktif dari hasil rapim Polri terkait bidang pembinaan SDM serta menyusun langkah taktis dan teknis tugas di bidang SDM Polri, serta sebagai wahana untuk penguatan koordinasi bagi pembina fungsi SDM di tingkat Polda maupun Polres agar mengefektifkan dan mengefisiensikan sumber daya sehingga hasil takernis ini memiliki kesamaan pola pikir dan polda tindak dalam menyatukan visi dan misi pimpinan Polri.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa derasnya informasi pada pemberitaan media konvensional maupun media sosial pada era revolusi industri 4.0 saat ini sangat mempengaruhi persepsi publik terhadap kinerja pemerintah dan kinerja Polri.” kata Wakapolda Jabar.

“Kritik, saran, pujian bahkan hujatan menjadi bahasa yang sering ditemui pada setiap platform media yang ada. Oleh karena itu tantangan Polri adalah menyiapkan SDM yang siap menghadapi revolusi industri 4.0 saat ini.” ungkapnya.

Hal ini sejalan dengan program prioritas Kapolri menuju transportasi Polri yang Presisi guna menjadikan SDM unggul di era 4.0.

Hadir pada kesempatan tersebut Karo SDM Polda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Para Kabag SDM Polres jajaran Polda Jabar serta
peserta/Anggota Rakernis.

Bandung 2 Juli 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *