Warga Penitip Motor Ucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Lemahabang

oleh -11 Dilihat
oleh

Jurpolnews.POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Brgipol Jerico Pangaribuan, S.H., M.H., mendapatkan ucapan terima kasih dari warga di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang telah menitipkan motornya di penitipan motor gratis Polsek Lemahabang, Senin (15/4/2024).

Penitiapan motor gratis tersebut guna memberikan rasa aman, nyaman, dan tenang bagi para Pemudik yang akan melaksanakan tradisi pulang kampung tahunan.

“Berdasarkan instruksi dari Pak Kapolres Karawang, bahwa institusi Polri harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Salah satunya yaitu menerima penitipan motor gratis bagi warga yang akan melakukan Mudik Lebaran,” ujar Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Kepada warga, Ipda Herawati, mengimbau agar jangan ragu untuk menitipkan kendaraannya ketika memang mau melaksanakan Mudik.

“Dengan menitipkan motor ke kami, warga akan merasa tenang saat Mudik. Karena tidak akan merasa cemas meninggalkan kendaraannya. Selamat Mudik. Jangan lupa jaga keselamatan dan kesehatan saat dalam perjalanan,” imbaunya.

Dirinya memastikan bahwa, Polisi, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti, dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaborarif, Empati, Presisi). (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *