Wujud Penghormatan, Kapolsek Regol Gelar Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polri

oleh -28 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Regol* Kapolsek Regol Polrestabes Bandung AKP Aji Rinaldi N, S.I.K., M. I. K, bersama anggota menggelar Acara Pelepasan Purna Bhakti Anggota Polsek Regol, bertempat di Halaman Mapolsek Regol. (Rabu, 06/04/2024).

Giat diawali dengan sambutan dari Kapolsek Regol dan perwakilan dari Anggota yang Purna Bhakti di lanjutan dengan pemberian cenderamata serta iringan doa dari Seluruh anggota Polsek Regol kepada anggota yang purna bakti sebagai bentuk penghormatan kepada anggota polri yang sudah purna bhakti.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Regol AKP Aji Rinaldi N, S. I. K., M. I. K., mengatakan bahwa acara Pelepasan Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan segenap Personil Polri bagi anggota Polri yang sudah masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif di Polsek Regol hingga masa purna tugas.

“Kami keluarga besar Polsek Regol menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara”, pungkasnya.

Bandung kota, 06 Maret 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *