Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Lokasi Terkait Adanya Bencana Alam Longsor Menimpa Pondasi Rumah Warga yang Diakibatkan Curah Hujan Tinggi

oleh -30 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Polisi tindak lanjuti dengan Pengecekan Lokasi TKP Adanya Musibah Bencana Alam Tanah Longsor dari Medsos, dimana Bhabinkamtibmas kelurahan Nanggewer, Aipda Stefen melakukan pengecekan terhadap bencana alam longsor pada hari Sabtu , 4 Mei 2024.

Dari hasil Pengecekan Lokasi TKP Bencana alam longsor tersebut terjadi di Kp. Blok Rawa, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi yang didapat, saat hujan telah berhenti Bpk Hardadi melihat bahwa pondasi rumah sudah roboh akibat longsor. Melihat kejadian tersebut, Bapak Hardadi melaporkan pada Ketua RT setempat.

Akibat kejadian pondasi rumah roboh akibat longsor tidak terdapat korban jiwa NIHIL melainkan kerusakan dan kerugian materil yang diperkirakan sebesar Rp. 30.000.000,-(tiga puluh juta rupiah).

KASI PKM kelurahan Nanggewer, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan BPBD Kabupaten Bogor serta Ketua RT/RW setempat mendatangi lokasi tempat kejadian dan berkoordinasi untuk lanjuttan penanganan dengan Forkomficam dan Instansi terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *