Kapolda Jabar Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Tahapan Pemilu Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024

oleh -30 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, didampingi PJU Polda Jabar, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat mengadakan rapat koordinasi penting dalam rangka tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2024. Rapat ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan proses pemilihan yang akan datang. Selasa (30/04/2024)

Yang mana pihak kepolisian yang bertanggung jawab atas keamanan dalam pemilihan, menyampaikan komitmennya untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung. KPU, sebagai lembaga penyelenggara pemilihan, memaparkan tahapan-tahapan yang akan dilakukan dalam proses pemilihan guna memastikan transparansi dan keberlangsungan yang baik.

Sementara itu, Forkopimda Jawa Barat juga turut memberikan masukan dan dukungan dalam upaya menjaga stabilitas keamanan selama tahapan pemilihan. Kolaborasi antara Kapolda Jawa Barat, KPU, dan Forkopimda diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2024.

Rapat koordinasi ini menegaskan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak terkait guna menjamin suksesnya pelaksanaan pemilihan yang demokratis, transparan, dan berintegritas. Semua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung demi terwujudnya pemilihan yang adil dan berkualitas bagi masyarakat Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *