Kehadiran Kapolsek Ciparay yang baru tersebut merupakan sebuah wujud kepedulian Polri di Dunia Pendidikan guna menyongsong Generasi Muda menuju Indonesia Emas 2045.

oleh -26 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KAB. BANDUNG – Kapolsek Ciparay, Iptu Ilmansyah SE, M.H., menghadiri Wisuda dan Pelepasan Lulusan Siswa/Siswi SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, bertempat di Graha Wirakarya, Jalan Mangunharja, Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Rabu (5/6/24).

Kehadiran Kapolsek Ciparay yang baru tersebut merupakan sebuah wujud kepedulian Polri di Dunia Pendidikan guna menyongsong Generasi Muda menuju Indonesia Emas 2045.

Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI), H. Asep Ikhsan, SE, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan salam hormat kepada Kepala Sekolah SMK Wirakarya 1–2 Ciparay beserta jajaran, wakil, staf, karyawan, para guru dan staf TU, Forkopincam Kecamatan Ciparay, Babinsa, Kamtibmas, dan Humas Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) La Arif Budiman, serta seluruh awak media serta para Wisudawan/Wisudawati SMK Wirakarya 1–2 Ciparay.

“Kami perkenalkan juga, Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) memiliki juga STKINDO (Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia) Wirautama yang berdiri sejak tahun 2001, turut hadir juga hari ini Wakil Ketua STKINDO Dr. H. Yusnan Yusuf, alhamdulillah tambah berkah kegiatan saat ini.”

“Ucapan Terima kasih saya sampaikan kepada Kepala Sekolah, Para Pengajar, dan Staf SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, dan tidak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilannya dalam mendidik para siswa/siswinya hingga saat ini dengan digelarnya acara wisuda dan pelepasan hari ini,” katanya.

Asep menambahkan, Wisuda dan Pelepasan kali ini bukanlah akhir dari segala, namun merupakan awal dari kehidupan nyata.

Di lokasi yang sama, Kapolsek Ciparay, Iptu Ilmansyah SE, M.H., mengatakan, sebagai Kapolsek Ciparay, saya atas nama Iptu Ilmansyah SE, M.H., memperkenalkan diri kepada masyarakat luas, alhamdulillah, saya mendapat amanat dari Pimpinan kami dalam hal ini Kapolresta Bandung untuk menjabat Kapolsek Ciparay.

Saya asli Kabupaten Bandung, tepatnya di Rancaekek, dalam hal Program kerja terutama merujuk kebijakan dari Kapolri yaitu Presisi, ini penyebarannya sangat luas.

“Terkait kegiatan Wisuda dan Pelepasan Siswa/Siswi SMK Wirakarya 1–2 saya tanggapinya sebagai bentuk harapan terhadap program Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo pada tahun 2045 sebagai Indonesia Emas,” Tukas Ilman.

“Saya berharap, dari lulusan SMK Wirakarya 1–2 Ciparay akan melahirkan lulusan yang mampu berkompetisi di dunia kerja maupun usaha dalam menyongsong program Presiden Republik Indonesia, 2045 Indonesia Emas,” Imbuhnya.

“Kami menghimbau kepada para lulusan SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, dalam menghadapi euphoria kelulusan ini dengan bijaksana, jangan sampai mengganggu ketertiban umum, dan perlu diingat, ini bukan merupakan akhir dari kehidupan, namun awal menuju kehidupan sesungguhnya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI), H. Asep Ikhsan, SE, S.Pd, M.M., Kepala Sekolah SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, Nandang Supendi, S.Pd., Kepala KCD Wilayah VIII Provinsi Jawa Barat, Ketua Komite SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, Anu Misbah, S.Ag., siswa/siswi, orang tua SMK Wirakarya 1–2 Ciparay, Camat Ciparay, Rachmat S.IP, MM, Kapolsek Ciparay, Iptu Ilmansyah SE, M.H., Koramil Ciparay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *