Kodam III/Slw Gelar Bazar TNI Sambut Idul Fitri 1445 H

oleh -20 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Bandung, – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT, menggelar kegiatan Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang diselenggarakan secara tersebar di seluruh jajaran TNI dan dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang diwakili Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan di Lapangan Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (02/04/2024).

Panglima TNI dalam amanatnya yang dibacakan Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar TNI bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya merasa bangga karena setiap kegiatan Bazar yang digelar oleh satuan jajaran TNI selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari para prajurit dan PNS TNI serta masyarakat sekitar,” ucap Kasum TNI.

Bazar TNI yang digelar oleh satuan jajaran TNI menyiapkan berbagai kebutuhan seperti Sembako dan kebutuhan rumah tangga lainnya yang diperlukan menjelang perayaan Idul Fitri dengan harga lebih murah dari pasar.

“Diharapkan produk-produk yang ikut digelar dalam Bazar ini dapat memberikan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan rasa cinta kepada produk dalam negeri,” jelas Kasum TNI.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan rasa syukur karena Kodam III/Slw dapat menggelar Bazar TNI yang murah untuk keluarga besar prajurit dan PNS Kodam III/Slw serta masyarakat sekitar bekerjasama dengan para pelaku UMKM di wilayah Bandung.

“Manfaatkan Bazar ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga serta untuk meringankan beban keluarga menjelang lebaran, karena harganya lebih murah daripada di pasar,” tutur Pangdam.

Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., juga menekankan tentang pentingnya militansi bagi seluruh prajurit Kodam III/Slw dengan mempedomani dan memahami seluruh peraturan prajurit yang telah diajarkan. Termasuk melaksanakan perintah harian Pangdam III/Slw dengan tulus dan ikhlas.

Sedangkan terhadap pelaksanaan libur bersama dalam rangka lebaran, Pangdam III/Slw menitipkan pesan agar seluruh anggota memanfaatkannya dengan baik untuk keluarga, selalu berhati-hati selama di perjalanan serta saat meninggalkan rumah harus diyakinkan dalam kondisi aman. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *