Personel Polsek Lemahabang Ikuti Apel KRYD Gabungan Jajaran Polsek Zona 3 Di Mapolsek Tempuran

oleh -20 Dilihat
oleh

Jurpolnews.POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bripka Yuli Roy, dan Brigpol Rikcy Sugiharto, mengikuti apel gabungan KRYD di Mapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar, pada Sabtu (1/6/2024) malam.

“Karena perintah dari Pak Kapolres Karawang Polda Jabar untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas saat malam hari, maka untuk Polsek Zona 3 malam ini digelar Apel KRYD di Mapolsek Lemahabang,” ujar, Ipda Herawati, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.SI.,

Selama malam hari, lanjutnya, kondisi Kamtibmas khususnya di Zona 3 terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah, kondusifitas Kamtibmas selama ini tetap terjaga dan terkendali. Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Zona 3 yang telah bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas,” jelasnya.

Dirinya mengimbau agar masyarakat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Masyarakat harus mematuhi imbauan Kepolisian. Di antaranya jangan nongkrong saat malam hari terlalu larut malam, antisipasi geng motor, dan antisipasi tindak kejahatan malam hari khususnya,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polisi, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *