PERSONIL POLRES SUBANG MEMBANTU KORBAN LAKA LANTAS DI JALAN TOL CIPALI

oleh -13 Dilihat
oleh

Jurpolnews. Polres Subang – Perkembangan Kepadatan/Perlamabatan Situasi Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 Di Tol Cipali Subang, pada hari Minggu, tanggal 7 April 2024 sampai dengan pukul 13.00.
Di jalan Tol Cipali KM 101.800 jalur A jurusan Cikopo-Palimanan masuk wilayah Kec. Kalijati Kab.Subang. telah terjadi laka lantas dengan No. Kend. Toyota Dyna Microbus No. Pol. : G-1158-DB dikemudikan Sdr. FATCHUN datang dari arah barat/Cikopo menuju arah timur/Palimanan melaju dilajur kanan/cepat pada saat melaju oleng kekanan menabrak wirerope kemudian terguling dibahu jalan sebelah kanan, dan Korban mengalami luka Ringan.

Kendaraan Fotuner melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon setiba di km 97.200 B diduga pengemudi Kurang antisipasi sehingga kendaraan oleng ke kiri. posisi akhir KR normal di ROW menghadap ke timur.

Kemudian terjadi perlambatan arus dengan kecepatan 20-30 km/jam di titik KM 101 800 Jalur A dan 97.200 Jalur B Tol Cipali Subang, yang disebabkan karena peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta, Kemudian Petugas melaksanakan pengaturan lalu lintas, evakuasi korban dan evakuasi kendaraan menggunakan derek untuk mengurai kepadatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *