Polres Karawang, Polisi Kontrol Situasi Kamtibmas di Pemakaman Graha Sentosa

oleh -18 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Karawang – Personel Patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Pemakaman Graha Sentosa Desa Wanajaya, Telukjambe Barat, Karawang, Senin (13/5/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Naufal Rachmatullah Putra Chairisda., S.Tr.K untuk meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan patroli antisipasi di wilayah hukumnya.

“Kami akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” tutur Iptu Naufal.

Tak hanya itu, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Naufal mengarahkan personelnya Aiptu Agung Murtedjo, Bripka Dede Wahab dan Brigpol Indra Dwi Prasetyo melaksanakan tugas patroli secara presisi dan sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada security Pemakaman Graha Sentosa.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *