WAKAPOLDA JABAR HADIRI ACARA SYUKURAN HUT KODAM III SILIWANGI YANG KE 78 TAHUN 2024

oleh -16 Dilihat
oleh

Jurpolnews.Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, menghadiri Undangan dari Pangdam III Siliwangi pada acara Syukuran Hut Kodam lll Siliwangi yang ke-78 tahun 2024, bertempat di halaman Apel Makodam III Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (21/5/2024)

Kodam III Siliwangi merayakan hari jadinya yang ke-78 dengan penuh kebanggaan dan semangat. Hut Kodam III Siliwangi merupakan momentum bersejarah yang menandai perjalanan panjang dan dedikasi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kedaulatan negara.

Dalam perayaan Hut ke-78 ini, Kodam III Siliwangi menggelar berbagai kegiatan yang sarat makna, seperti upacara adat, lomba- lomba tradisional, seminar kebangsaan, serta berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

Perayaan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara prajurit, veteran, dan masyarakat sekitar.

Selama 78 tahun berdiri, Kodam III Siliwangi telah menjadi salah satu pilar utama dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara, serta memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

Perayaan Hut Kodam III Siliwangi ke-78 menjadi momentum untuk merayakan prestasi, mengenang perjuangan, dan merencanakan langkah-langkah strategis ke depan guna terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang mereka jaga.

Semoga semangat juang dan dedikasi selalu menyertai perjalanan ke depan dalam mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Hadir pada kegiatan tersebut Pangdam III Siliwangi, Wamen Han RI, Pj. Gubernur Jabar, Ketua DPRD Jabar, PJU Mabes TNI,Kasdam III Siliwangi, Wakapolda Jabar, Mantan Pangdam III Siliwangi, Pejuang Veteran Jabar,
PJU Polda Jabar serta
Tamu Undangan.

Bandung 21 Mei 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *