Kapolsek Kotabaru Laksanakan Takziah Kepada Pensiunan Anggota Polri

oleh -24 Dilihat
oleh

Jurpolnews.KOTABARU KARAWANG – Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama personil Polsek Kotabaru melaksanakan takziah salah seorang warga yang meninggal dunia di Perum Cikampek Indah, Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Jumat (17/05/2024).

Warga Desa Sarimulya yang meninggal tersebut tidak lain adalah Bapak Sutopo, seorang pensiunan Polri, almarhum terakhir berdinas di Polsek Kotabaru pada tahun 2020.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk duka cita dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami musibah/ujian dari Allah S.W.T.

“Kami keluarga besar Polsek Kotabaru turut berduka cita yang mendalam semoga Almarhum di ampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas qodo dan qodar Allah S.W.T. ini.” Ucap Kapolsek.

Sementara itu, Ibu Sutopo mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar Polsek Kotabaru, serta doanya untuk dibukakan pintu maaf kepada Almarhum apabila semasa berdinas mempunya kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.” Ujar ibu Sutopo.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *